img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Perseteruan antara H Faisal dan pedangdut Tiara Marleen masih berlangsung sampai saat ini. Sebelumnya, H Faisal melaporkan Tiara Marleen ke kepolisian atas kasus pencemaran nama baik. Menanggapi laporan tersebut, Tiara Marleen justru santai dan berpose bahagia di akun media sosial Instagramnya. 

Kini, ia justru mengemis minta maaf dan ingin mengajak bertemu mertua mendiang Vanessa Angel tersebut. Lantas, mengapa begitu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Santai Dilaporkan H Faisal ke Polisi

Instagram/tiara_marleen1
Foto : Instagram/tiara_marleen1

H Faisal tampak kesal dan merasa dihina usai Tiara Marleen menyebut mendiang Vanessa Angel hamil diluar nikah. Pedangdut Tiara Marleen itu mengatakan hal tersebut lewat unggahan media sosialnya.

Langsung saja H Faisal melaporkan tindakan Tiara Marleen atas kasus pencemaran nama baik ke kepolisian. Kasus itu pun langsung diproses dengan baik.

Mengetahui dirinya dilaporkan ke kepolisian, Tiara Marleen tampak santai dan tenang. Ia bahkan masih bisa bergaya dan berpose di akun media sosial Instagramnya saat laporan tersebut diproses. 

Topik Terkait