img_title
Foto : Instagram/tasya_ratu_gopo

IntipSeleb – Penggemar lagu koplo mungkin sudah tak asing lagi dengan nama Tasya Rosmala. Ia sudah berkarier di dunia tarik suara sejak usia yang sangat belia, yaitu 6 tahun.

Kini, kariernya semakin melejit dan semakin dikenal di kancah industri musik koplo Tanah Air. Nah, ini dia 5 lagu Tasya Rosmala paling hits, mulai dari yang bikin goyang sampai bikin ambyar banget!

1. Setia Untukmu Selamanya

Lagu Tasya Rosmala paling hits yang pertama berjudul Setia Untuk Selamanya. Lagu ini dinyanyikan dalam duetnya bersama Fendik Adella, dan telah ditonton lebih dari 24 juta orang di Youtube.

Seperti judulnya, lagu ini menceritakan perasaan seorang wanita yang berjanji setia kepada kekasihnya, karena perasaan cinta yang begitu mendalam.

2. Tak Sedalam Ini

Lagu hits dari Tasya Rosmala yang selanjutnya adalah Tak Sedalam Ini yang secara resmi dirilis sejak 2021 lalu. Lagu yang ditulis oleh Ajhay Pasma ini punya lirik yang buat pendengar ikut ambyar.

Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang sangat mencintai kekasihnya, namun berujung sakit hati karena sang kekasih mendua dengan yang lain. Ia pun menyesal mengapa terlalu mencintai kekasihnya itu.

3. Selimut Biru

Berada jauh dari kekasih tercinta tentu terasa berat karena harus menahan rindu dan kesepian. Itulah yang ingin disampaikan lewat lagu ini, yang menggambarkan beratnya menahan rindu karena tak bertemu kekasih.

Selimut Biru dinyanyikan oleh Tasya Rosmala yang berduet dengan Adella. Penampilannya membawakan lagu ini telah disaksikan oleh lebih dari 6 juta penonton di Youtube.

4. Mengejar Badai

Berduet dengan New Pallapa, Tasya Rosmala mendapat banyak pujian terkait suaranya yang merdu saat membawakan lagu ini. Lagu ini menggambarkan perjuangan dalam mempertahankan hubungan agar tak kandas. Lagu yang cukup menyayat hati ini talh meraih jumlah penonton sebanyak 11 juta orang.

5. Hadirmu Bagai Mimpi

Lagu yang satu ini menjadi salah satu lagu Tasya Rosmala yang tak kalah bikin ambyar. Menceritakan tentang sedihnya ditinggal kekasih, namun bayang-bayangnya selalu hadir bagaikan mimpi. Lagu ini sukses membuat penggemar ikut terhanyut dalam alunan musiknya.

Ingin punya banyak fans seperti Tasya Rosmala? Yuk, buruan ikutan ajang kompetisi dangdut koplo hanya di Koplo Superstar! Syarat dan ketentuannya mudah, langsung saja cek di sini. (Cy)

Berita Terkait
Topik Terkait