img_title
Foto : TikTok/adxyvn_

IntipSeleb – Virgoun dikenal sebagai penyanyi Tanah Air menciptakan lagu berjudul Surat Cinta Untuk Starla. Lagu yang dipopulerkan sekaligus ditulis oleh Virgoun Putra Tambunan ini cukup melekat di telinga pendengar musik.

Belum lama ini, penyanyi tersebut tampil sebagai bintang tamu di sebuah acara Pekan Raya Jakarta 2022. Kemudian netizen dibuat heboh, lantaran ia mengajak anaknya ke panggung untuk ikut nyanyi bersama. Mau tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Virgoun Bawakan Lagu Starla Bersama Anaknya

TikTok/adxyvn_
Foto : TikTok/adxyvn_

Dilansir dari salah satu akun TikTok @adxyvn_, nampak terlihat Virgoun mengajak putrinya untuk bernyanyi. Tak hanya itu saja, diketahui jika penyanyi tersebut membawakan lagu yang berjudul Surat Cinta Untuk Starla.

Momen kebersamaan mereka, diabadikan dalam sebuah video. Kemudian diunggah oleh netizen. "Hanya untukmu," tulis akun TikTok tersebut.

Dalam video tersebut nampak Virgoun beraksi di panggung sambil menggandeng sang anak. Sorotan video kemudian beralih ke penonton yang turut menyanyi dan mengabadikan penampilan Virgoun pada saat itu.

Topik Terkait