img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kedekatan antara dua pedangdut Tanah Air, Dewi Perssik dan Indah Sari, sudah tak asing lagi. Banyak potret keakraban yang menunjukkan seberapa dekat pertemanan keduanya.

Baru-baru ini kedua pedangdut yang sama-sama dekat dengan Saipul Jamil ini pun kembali pamerkan kedekatan lewat platform Tiktok. Keduanya tampil menawan sampai membuat netizen salah fokus dengan wajah awet muda. Seperti apa keseruan Dewi Perssik dan Indah Sari kali ini? Intip sama-sama, yuk!

Kompak Tampil Badai dengan Gaun Kuning

Tiktok/dewiperssik_real
Foto : Tiktok/dewiperssik_real

Lagi-lagi Dewi Perssik dan Indah Sari pamer keseruan mereka di media sosial. Kali ini, mereka berdua kompak tampil badai dalam konten terbaru yang diunggah lewat akun Tiktok @dewiperssik_real.

Pada video Dewi Perssik bersama Indah Sari terlihat tampil dengan gaun dan riasan yang glamor dan badai. Keduanya pun kompak mengenakan gaun warna kuning yang semakin mempertegas penampilan menawan mereka.

Bergaya ala model profesional, kedua pedangdut itu berjalan sambil berpose memamerkan lekuk tubuh seolah sedang berada di atas catwalk. Senyum sumringah menghiasi wajah mereka berdua memperlihatkan keseruan yang dirasakan.

Topik Terkait