img_title
Foto : Instagram/@opahenky

IntipSeleb – Kabar kurang mengenakkan datang dari aktor senior Henky Solaiman. Pria kelahiran Bandung ini dikabarkan sedang berjuang melawan penyakit kanker usus. Akibatnya, Henky harus pamit dari Sinetron Dunia Terbalik. 

Dalam acara perpisahan dengan pemeran Dunia Terbalik, Henky mengaku sedih. Ia pun tak kuasa menahan kesedihan saat diberi kejutan di hari terakhir syuting. Soal penyakitnya, Henky tidak takut dan khawatir. Bahkan, dirinya tidak menjalankan operasi dan kemoterapi. Seperti apa fakta sakitnya Henky Solaiman? Simak ulasan berikut.

Pamit dari sinetron Dunia Terbalik

Sinetron Dunia Terbalik merupakan salah satu tayangan yang dinantikan penonton. Sambil berkumpul dengan keluarga, sinetron komedi tersebut. Henky Solaiman berperan sebagai Wak Sain yang sukses bikin penonton mengidolakan sosoknya. Kini, Henky memutuskan untuk pamit dari Dunia Terbalik karena mengidap penyakit kanker usus.

“Memang perawatan (kanker usus) memang agak lama, dan makan waktu. Jadi ya saya bersyukur Pak Jek ada pengertian ‘yaudah deh kita selesaikan saja’ bukannya saya bikin kesalahan terus mau di out, engga,” kata Henky Solaiman dikutip dari tayangan Cumicumi yang diunggah pada Selasa, 21 Januari 2020.

Henky mengaku baik-baik saja

Topik Terkait