img_title
Foto : Instagram/@vaelovexia

IntipSeleb – Velove Vexia sebelumnya menghebohkan publik ketika secara mengejutkan memutuskan menikah pada November 2021. Ia menikah dengan Zakry Sulisto di Grand Hyatt, Jakarta.

Hampir setahun menikah, Velove Vexia ungkap perubahan hidup yang membuat kaget publik. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Menikah dengan Zakry Sulisto

Instagram/vaelovexia
Foto : Instagram/vaelovexia

Velove Vexia sebelumnya secara tiba-tiba mengumumkan pernikahannya melalui Instagramnya. Ia membagikan foto mengenakan busana pengantin dan berpelukan dengan sosok pria misterius. Ternyata sosok tersebut diketahui adalah Zakry Sulisto.

Dalam unggahannya itu,  Velove mengenakan kebaya berwarna putih dengan rambutnya yang disanggul. Ia terlihat cantik dengan riasan wajah dan lipstik berwarna merah. Velove Vexia terlihat merangkul pundak sang suami. Sedangkan Zakry mengenakan setelan jas berwarna hitam dan peci. Ekspresi bahagia dan senyum lebar kompak terlihat. 

Putri pengacara dari Otto Cornelis menyantumkan tulisan singkat atas pernikahannya itu. “At last,” tulis Velove Vexia melalui Instagramnya @vaelovexiadilansir IntipSeleb pada Selasa, 23 November 2021.

Topik Terkait