img_title
Foto : Julita/IntipSeleb

IntipSeleb – Penyanyi pendatang baru asuhan label Dua Anak Deo yakni Yan Josua akhirnya merilis single perdananya bertajuk Pesan Rindu, yang diproduseri langsung oleh Judika.

Sempat melenceng dari keinginan sang ayah dan memilih berkarier di industri tarik suara, pria jebolan ajang pencarian bakat bergengsi itu mengungkapkan rasa harunya ketika mendapat tawaran bergabung dengan label milik Judika. Penasaran seperti apa? Intip yuk melalui ulasan berikut!

Jadi Incaran Judika

Julita/IntipSeleb
Foto : Julita/IntipSeleb

Yan Josua resmi merilis single debutnya bertajuk Pesan Rindu pada 18 Juni 2022, yang kini sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik. 

Pria berdarah Ambon kelahiran 16 Maret 1998 itu merupakan kontestan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia 2022, di mana Judika turut berpartisipasi menjadi salah satu mentornya. 

Ia juga sempat menyanyikan lagu Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-baik Saja milik Judika yang sudah ditonton lebih dari 10 juta kali. Meski tak lolos hingga babak akhir X Factor Indonesia, namun suara Yan Josua berhasil memikat Judika karena memiliki warna suara yang tidak biasa.

Topik Terkait