img_title
Foto : Dua Anak Deo

IntipSeleb – Yan Josua telah meluncurkan single perdananya bertajuk Pesan Rindu yang diproduseri langsung oleh Judika di bawah naungan label Dua Anak Deo pada Sabtu, 18 Juni 2022.

Di acara acara perilisan 'Pesan Rindu', Yan Josua membocorkan jika kisahnya bersama sang mantan kekasih turut mengambil peran dalam perulisan lirik single debutnya tersebut. Penasaran seperti apa? Simak yuk melalui ulasan berikut. 

Ciptakan Sendiri Single Pesan Rindu

Julita/IntipSeleb
Foto : Julita/IntipSeleb

Nama Yan Josua kian populer usai kemunculannya di ajang pencarian bakat X Factor Indonesia 2022, hingga akhirnya memutuskan untuk bergabung di bawah naungan label milik Judika dan Duma Riris yakni Dua Anak Deo.

Selain memamerkan suara merdunya lewat 'Pesan Rindu', Yan Josua juga menunjukkan kebolehannya dalam merangkai kata dengan menciptakan langsung single debutnya. 

"Engga nyangaja, terharu sama apa yang terjadi hari ini. Lagu yang aku cipta cuma biasa-biasa aja dulu gitu, sekarang bisa jadi lagu yang besar dan dididik oleh abang (Judika) dan Ka Dumi langsung, jadi aku sangat bersyukur sekali untuk pencapaian hari ini," ujar Yan Josua dalam acara perilisan single Pesan Rindu di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 18 Juni 2022.

Topik Terkait