img_title
Foto : Instagram/ @rachelvennya

IntipSeleb – Selebgram Rachel Vennya kerap menjadi pusat perhatian publik, dengan setiap aksinya yang berujung heboh. Sempat menjadi hujatan publik lantaran kasus kabur karantina, kini Rachel Vennya pamer arti dari tato di tangannya.

Mantan istri Niko Al Hakim tersebut, memang selalu tersorot publik usai menyandang status janda dan setelah melepas hijab. Lantas apakah arti sesungguhnya tato Rachel Vennya itu? Simak selengkapnya berikut ini.

Arti Tato Rachel Vennya 

YouTube/Erika Carlina
Foto : YouTube/Erika Carlina
 

Pemilik nama lengkap Rachel Vennya Roland kembali membuat publik Geger usai dirinya pamer tato di tangannya. Setelah bercerai dari Niko Al Hakim, Rachel vennya semakin terlihat berani dan tampil seksi.

Tak hanya dari pakaian saja, akhir-akhir ini pun publik sempat dibuat gagal fokus dengan gambar tato di tangan Rachel Vennya. Saat diundang menjadi bintang tamu di podcast Erika Carlina, Rachel vennya secara blak-blakan menunjukkan gambar tato yang selama ini disembunyikan dari publik, yang ternyata memiliki makna yang dalam.

Mengaku sering putus asa dan ingin melakukan percobaan bunuh diri, Rachel Vennya mengaku jika tato di tangannya merupakan penyemangat hidup. Dianggap sebagai pengingat saat dirinya merasa terpuruk, tato tersebut bergambar ocean Jepang berwarna biru.

Topik Terkait