img_title
Foto : YouTube/Uya Kuya TV Instagram/Marissyaichareal

IntipSeleb – Kontroversi selebgram Marissya Icha dengan Safir mantan suaminya, turut menyeret Irene sang kakak. Muncul di publik dan membongkar aib Marissya Icha, tangis Irene pecah menceritakan masa lalunya.

Mengaku berani di sumpah Al Qur'an, Irene berada di pihak Safir. Lantas seperti apa penjelasannya? Simak artikel berikut ini.

Irene Bongkar Aib Marissya Icha 

YouTube/Uya Kuya TV
Foto : YouTube/Uya Kuya TV
 

Kemunculan Safir sang mantan suami dari selebgram Marissa Icha yang akhir-akhir ini membuat publik heboh, kini turut menyeret Irene sang kakak. Dibongkar secara blak-blakan oleh Irene, terkait sikap Marissa Icha yang disebut tak seperti yang netizen lihat di dalam media sosial.

Sempat membela Marissya Icha saat diserang oleh Safir, kini Irene berada di pihak Safir dan membongkar satu persatu kebusukan Marissya Icha. Mengaku tak pernah mendapatkan perlakuan baik dari sang adik, Irene merasa tidak dihargai dan sakit hati oleh sikap Marissya Icha di masa lalu.

Sempat dituding berselingkuh dengan Safir, Irene pun tak tinggal dan melakukan klarifikasi di podcast Uya Kuya. Menurut Irene, sang adik Marissya Icha adalah sosok yang angkuh dan tak mau mengaku kesalahan. Merasa tidak dihargai lagi oleh adiknya, Irene pun membongkar aib Marissya Icha di hadapan Uya Kuya.

Topik Terkait