img_title
Foto : YouTube/Denny Sumargo

IntipSeleb – Artis cantik Feby Febiola menceritakan secara gamblang proses dirinya sembuh melawan penyakit kanker ganas yang sempat diidapnya. Sempat hidup penuh dengan rasa dendam, Feby mengaku jika dirinya kini sudah memilih bertaubat dan mengikhlaskan.

Masalah yang dihadapi oleh Feby Febiola seakan tak ada habisnya. Usai disebut sebagai selingkuhan hingga menikahi Franky Sihombing, Feby harus melawan penyakit mematikan tersebut dengan penuh rasa sabar. Seperti apa ceritanya? Yuk simak artikel berikut ini.

Hidup Penuh Dendam 

YouTube/Denny Sumargo
Foto : YouTube/Denny Sumargo
 

Penyanyi sekaligus pesinetron Feby Febiola, kini dinyatakan sembuh dari kanker dan tumor yang dideritanya. Menjalani kemoterapi dan beberapa kali operasi, Feby mengaku jika dirinya ingin bertaubat dan menjadi lebih baik lagi.

Proses perjalanan Feby menghadapi penyakit mematikan tersebut, dipenuhi dengan lika-liku kehidupan. Sempat menjadi orang yang menaruh dendam besar, Feby Febiola mengungkapkan hal tersebut secara blak-blakan.

Saat diundang di YouTube Denny Sumargo, istri dari Franky Sihombing tersebut mengaku jika hidupnya dipenuhi akan rasa dendam yang amat besar.

"Pola pikir gue gak sehat, banyak dendam gue jujur sih," ujar Feby Febiola dilansir IntipSeleb Minggu, 19 Juni 2022.

"Gue masih membawa banyak dendam, gue suka kepikiran orang yang pernah nyakitin gue, apalagi waktu gue menikah sama Franky banyak diserang sana sini sama keluarga juga banyak keributan," sambung Feby.

"Dan gue masih dendam, gue bawa rasa bersalah itu. Dan setelah gue sakit gue banyak ngerti, yaudah move on semua orang pernah berbuat dosa, bertobat dan berubah ke arah yang baik" ujar Feby.

Melewati proses jalan cerita yang amat sulit dan rumit hingga sembuh dari kanker ganasnya, Feby Febiola mengaku jika dirinya lebih bersyukur akan karunia dari Tuhan.

"Jadi semuanya terasa lebih bersyukur aja, karena apa yang gue alami dan Tuhan terima kasih," ujar Feby.

Mengubah Pandangan Terhadap Tuhan 

Instagram/febyfebiola_
Foto : Instagram/febyfebiola_
 

Menjalani kenyataan pahit dan harus terkena kanker hingga mengangkat rahim, Feby Febiola mengaku jika dirinya mengubah pandangan diri terhadap Tuhan. Meskipun begitu, wanita berusia 44 tahun tersebut merasa jika Tuhan telah banyak membantunya untuk hidup dan sembuh.

"Satu hal yang betul gue rasain dan gue mengubah semua pandangan gue mengenai Tuhan. Jadi dulu gue itu memandang Tuhan itu sebagai God is our provider," ujar Feby Febiola.

"Kita tuh nganggap Tuhan cuma sebagai penyedia aja, yang penting itu bukan yang terjadi sama kita tapi penyertaan Tuhan sendiri ," tutup Feby Febiola. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait