img_title
Foto : YouTube/Denny Sumargo

IntipSeleb – Artis cantik Feby Febiola menceritakan secara gamblang proses dirinya sembuh melawan penyakit kanker ganas yang sempat diidapnya. Sempat hidup penuh dengan rasa dendam, Feby mengaku jika dirinya kini sudah memilih bertaubat dan mengikhlaskan.

Masalah yang dihadapi oleh Feby Febiola seakan tak ada habisnya. Usai disebut sebagai selingkuhan hingga menikahi Franky Sihombing, Feby harus melawan penyakit mematikan tersebut dengan penuh rasa sabar. Seperti apa ceritanya? Yuk simak artikel berikut ini.

Hidup Penuh Dendam 

YouTube/Denny Sumargo
Foto : YouTube/Denny Sumargo
 

Penyanyi sekaligus pesinetron Feby Febiola, kini dinyatakan sembuh dari kanker dan tumor yang dideritanya. Menjalani kemoterapi dan beberapa kali operasi, Feby mengaku jika dirinya ingin bertaubat dan menjadi lebih baik lagi.

Proses perjalanan Feby menghadapi penyakit mematikan tersebut, dipenuhi dengan lika-liku kehidupan. Sempat menjadi orang yang menaruh dendam besar, Feby Febiola mengungkapkan hal tersebut secara blak-blakan.

Saat diundang di YouTube Denny Sumargo, istri dari Franky Sihombing tersebut mengaku jika hidupnya dipenuhi akan rasa dendam yang amat besar.

Topik Terkait