img_title
Foto : Instagram/Rachel Vennya

IntipSeleb – Setelah menghebohkan publik dengan keputusannya membuka jilbab, kini Rachel Vennya juga seringkali membuat publik heboh lantaran penampilannya yang semakin berani.

Namun begitu, ia mengakui lebih nyaman dengan penampilannya tersebut. Penasaran dengan berita lengkapnya? Yuk simak terus artikel di bawah ini.

Mengaku Lebih Percaya Diri dan Nyaman

Instagram/@rachelvennya
Foto : Instagram/@rachelvennya

Rachel Vennya akui tidak ada maksud terselubung dengan pakaiannya yang sekarang dikenakan dan terkesan vulgar. Lebih jauh lagi, ia merasa lebih percaya diri kala mengenakan itu.

"Gue nggak ada maksud apa-apa ya. Pakaian gua sekarang dan cara berpakaian gua sekarang, gua nggak ada maksud kayak 'Gua lebih vulgar nih sekarang' gitu. Ya emang gua suka sama pakaiannya. Gua suka gimana itu bikin gua PD jadi yaudah," Pungkas Rachel Vennya dalam kanal YouTube Erika Carlina yang dilansir pada 19 Juni 2022.

Ia juga mengaku nyaman memakai semua pakaian yang ia kenakan. Mulai dari saat ia masih berpakaian tertutup hingga saat ini, ia tidak pernah merasa tidak nyaman.

"Perjalanan dari semua postingan gue, gue selalu nyaman dengan pakaian gue," Ujar Rachel Vennya lagi.

Meminta Maaf Kepada Netizen

Youtube/ ERIKA CARLINA
Foto : Youtube/ ERIKA CARLINA

Pada obrolannya dengan Erica Carlina, ia juga meminta maaf atas cara berpakaiannya. Selama ini netizen seringkali menghujatnya karena cara berpakaiannya yang menjadi lebih vulgar, ia pun meminta maaf telah mengecewakan para netizen.

"Mungkin netizen atau orang yang ngeliat gua sekarang kayak, 'Ini orang ngapain sih, kok tiap hari ada-ada aja a, b, c, d'. Ya gua minta maaf kalo emang ternyata emang kalo cara gua berpakaian itu mengecewakan banget buat kalian semua," Ujar Rachel Vennya.

Lebih jauh, Rachel Vennya mengakui bahwa cara berpakaiannya adalah dia yang sebenarnya, tanpa menyembunyikan apa-apa. Bagi wanita 26 tahun itu, hal tersebut merupakan prosesnya bertumbuh. 

"Ya sebenernya apa yang kalian lihat di sosial media adalah gua aja, dan kayak gimana bertumbuh melewati semua pikiran yang berbeda-beda," Ujar Rachel Vennya lagi. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait