img_title
Foto : Instagram/afgan__

IntipSeleb – Belum lama ini, Afgansyah Reza, atau yang akrab disapa Afgan, mengunggah sebuah video singkat ketika dirinya syuting di atas ranjang dengan Vanesha Prescilla. Diketahui, adegan tersebut merupakan projek music video (MV) Afgan dengan Vanesha.

Tak sedikit netizen yang angkat bicara perihal unggahan pria kelahiran 27 Mei 1989 tersebut. Penasaran kelanjutan kisah Afgan dan Vanesha Prescilla? Simak selengkapnya di bawah ini.

Afgan Syuting Bareng Vanesha Prescilla

Instagram/afgan__
Foto : Instagram/afgan__

Afgansyah Reza baru-baru ini mengunggah sebuah momen bersama dengan Vanesha Prescilla. Momen ini, berdasarkan unggahan Afgan, dilakukan oleh mereka berdua dalam rangka pembuatan music video (MV).

Setelah ditelusuri oleh IntipSeleb, MV tersebut merupakan MV sebuah lagu baru Afgan yang berjudul So Wrong But So Right. Lagu ini diunggah di media sosial YouTube pada 27 Mei 2022.

Dalam video singkat tersebut, Afgan terlihat menggunakan pakaian berlengan panjang berwarna abu-abu. Sedangkan, Vanesha Prescilla tengah mengenakan pakaian berwarna merah. 

Video singkat tersebut mempertontonkan Afgan dan Vanesha Prescilla sedang berada di atas ranjang. Terlihat, keduanya cukup akrab antara satu sama lain. Hal ini nampak dari keduanya yang saling bercanda.

Afgan Menjahili Vanesha Prescilla

Instagram/ @afgan__
Foto : Instagram/ @afgan__

Selain mengunggah sebuah video pendek, Afgan juga membuat sebuah caption. Tak tanggung-tanggung, ia pun langsung menandai Vanesha Prescilla dalam unggahannya tersebut.

Pria pelantun lagu Terima Kasih Cinta tersebut menjelaskan bahwa dalam video singkat tersebut dirinya sedang asyik mengganggu Vanesha Prescilla. Wanita yang terkenal dengan perannya sebagai Milea dalam film Dilan tersebut pun menanggapi candaan Afgan dengan tertawa kecil.

Bts moments gangguin @vaneshaass waktu shooting MV #SoWrongbutSoright,” tulis Afgan dilansir IntipSeleb di Instagram @afgan__ pada Senin, 20 Juni 2022.

Selain itu, Afgan juga membagikan sebuah fakta menarik. Ternyata, kata Afgan, adegan di atas ranjang ini dirinya dengan Vanesha Prescilla ini dilakukan sambil berdiri.

Fun fact, scene ngobrol di tempat tidur ini shootingnya sambil berdiri loh,” ungkap pria lulusan Monash University Malaysia tersebut.

Have you guys seen the MV? yang belum nonton yah, yang udah, di tonton lagi yah. happy weekend,” kata Afgan lebih lanjut menjelaskan.

Berita Terkait
Topik Terkait