img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Gitaris senior musisi, Donny Suhendra meninggal dunia, Minggu, 19 Juni 2022.

Kabar meninggalnya Donny Suhendra ini disampaikan langsung lewat sosial medianya, Demas Narawangsa. Ia pun mengungkapkan kesedihannya melalui story Instagramnya. Mau tahu seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Donny Suhendra Meninggal Dunia

Instagram/demasnarawangsa
Foto : Instagram/demasnarawangsa

Dalam story Instagramnya, Demas Narawangsa memperlihatkan potret ia sedang tampil dipanggung bersama gitaris senior. Suami dari Eva Celia ini menuliskan duka mendalam atas kepergian Donny Suhendra.

"Pagi ini kami kehilangan seorang mastreo gitar, Donny Suhendra," tulis menantu Sophia Latjuba pada, Minggu, 19 Juni 2022.

Demas Narawangsa merasakan kehilangan mendalamnya atas kepergian sang gitaris tersebut. Menurutnya, Donny Suhendra sangat berjasa bagi kehidupannya sebagai musisi tanah air.

"Om Donny adalah orang pertama yg membawa saya jadi musisi professional," tulis Demas Narawangsa di story selanjutnya.

Ia pun menuliskan sosok Donny Suhendra yang rendah hatinya. Lantaran ia diajak untuk bergabung dalam projeknya walaupun masih memiliki sedikit pengalaman.

"Dengan kerendahan hatinya, beliau mengajak ku bocah 11 tahun yang minim pengalaman untuk bergabung dalam project solo nya," tulis Demas Narawangsa.

Kenangan Demas Narawangsa dengan Donny Suhendra

Instagram/demasnarawangsa
Foto : Instagram/demasnarawangsa

Tak hanya itu, ia pun membagikan momen kenangan bersama Donny Suhendra. Dalam potretnya nampak terlihat ia kerap kali tampil satu panggung bersama dengan gitaris tersebut.

"Since then, kita main dari panggung ke panggung. Again dengan kerendahan hati beliau, beliau mengajak saya bergabung dalam berbagai project nya," tulis Demas Narawangsa.

Dalam story Instagram selanjutnya, ia mengunggah video bersama Donny suhendra. Ia menyebut moment itu merupakan proyek terakhirnya dengan almarhum gitaris senior itu.

"Gak nyangka ini jadi project terakhir kita. Banyak orang nungguin album baru Om Donny," tulis istri Eva Celia.

Dalam video yang diunggah oleh Demas Narawangsa pada 23 Mei 2021 silam tersebut. Nampak terlihat momen mereka sedang rekaman.

"Rekaman lagi hari ini w/@donnysuhendra. Salah satu musisi idola yang berjasa dalam karir musik saya. Bisa dibilang mungkin saya main paling lama ya bareng Om Dodon (dari umur 11 thn sampai sekarang). Terimakasih Om Donny. ga sabar untuk denger hasilnya nanti," tulis Demas Narawangsa pada 2021 tahun silam. (way) 

Topik Terkait