img_title
Foto : Instagram/Rachelvennya

IntipSeleb –Masa lalu Rachel Vennya kembali terkuak saat dirinya diundang dalam YouTube Erica Carlina. Rachel mengaku pernah marah besar sama perempuan yang diduga adalah selingkuhan mantan suaminya.

Dalam Youtube itu, Rachel Vennya cerita blak-blakan terkait masa lalunya dengan Okin. Bahkan Rachel tidak segan-segan secara santai menceritakan perasaannya saat rumah tangganya diputuskan untuk berpisah. Penasaran bagaimana cerita Rachel Vennya akan hal itu? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Rachel Vennya pernah gunting rambut wanita lain

YouTube/ericacarlina
Foto : YouTube/ericacarlina

Baru-baru ini kembali mengejutkan pernyataan Rachel Vennya yang mengaku pernah marah besar. Bahkan ia juga pernah nekat gunting rambut wanita lain.

Diduga wanita yang diceritakan oleh Rachel Vennya merupakan wanita selingkuhannya Okin. Karena pada Youtube Erica Carlina sedang membahas masa lalu Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim atau Okin.

Secara terang-terangan Rachel bercerita nekat untuk menggunting rambut wanita yang diduga berselingkuh dengan mantan suaminya itu. Bahkan ia juga mengaku marah besar saat Okin ketahuan dengan seseorang wanita.

Topik Terkait