img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Belum lama ini komika Bintang Emon mengkritik sebuah Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (RKUHP) tentang Penghinaan Pemerintah. Tak lama unggahan itu ia unggah, banyak netizen yang langsung membanjiri kolom komentar Bintang.

Salah satu yang turut memberikan tanggapan atas konten Bintang Emon tersebut adalah Kiky Saputri. Penasaran komentar apa yang disampaikan Kiky Saputri? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Bintang Emon Setuju RKUHP Dengan Syarat

Instagram/bintangemon
Foto : Instagram/bintangemon

Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra atau yang akrab disapa dengan nama Bintang Emon merupakan salah satu komika yang kerap kedapatan memberikan tanggapannya atas isu terkini. Belum lama ini, ia kembali berkomentar perihal RKUHP Penghinaan Pemerintah.

Pria kelahiran 5 Mei 1996 tersebut mengatakan bahwa dirinya setuju dengan RKUHP itu asalkan semua orang sepakat bahwa itu merupakan sebuah penghinaan. Kemudian, Bintang pun mencontohkan beberapa kasus yang menurutnya sebuah penghinaan.

“Gua setuju dengan pasal ini kalo yang dilakukan adalah penghinaan yang semua sepakat kalo itu penghinaan,” ungkap Bintang Emon dilansir IntipSeleb di Instagram pribadi miliknya @bintangemon pada Senin, 20 Juni 2022.

Topik Terkait