img_title
Foto : Instagram/adulkhan83

IntipSeleb – Komedian Adul resmi menikahi istri barunya yakni Wenty Eri pada 11 Juni 2022 lalu. Pernikahan Adul dengan Wenty Eri pun cukup menjadi sorotan. Pasalnya, Adul terhitung masih baru bercerai dengan istri pertamanya.

Baru-baru ini, terungkap alasan mengapa komedian berusia 38 tahun itu segera menikah lagi. Ia juga mengungkap alasan perceraiannya sebelumnya. Seperti apa kisah yang dituturkan Adul? Simak selengkapnya berikut ini.

Baru Dekat Selama 4 Bulan

TikTok/adulsamson
Foto : TikTok/adulsamson

Masa perkenalan Adul dengan Wenty Ari hingga sampai ke jenjang pernikahan ternyata berlangsung cukup cepat, yakni selama 4 bulan saja. Keduanya pun tak merasa ada yang spesial saat pertama bertemu, bahkan Wenty Ari merasa jika Adul adalah orang yang cuek.

“Biasa aja awal-awal. Dia (Adul) sebenarnya cuek, gaada romantis-romantisnya. Tapi bisa menghibur, terus humoris juga. Dan dia juga serius, langsung menemui orang tua aku,” ujar Wenty Ari dalam wawancaranya di sebuah acara talkshow milik salah satu stasiun TV.

Adul pun menuturkan alasannya memutuskan untuk segera menikah lagi. Ia mengatakan jika memang dirinya tidak ingin berlama-lama.

Topik Terkait