img_title
Foto : Instagram/evi_masamba_real

IntipSeleb – Penyanyi dangdut hits Tanah Air Evi Masamba yang merupakan salah satu jebolah ajang musik dangdut terkenal itu mengunggah potret badannya di masa lalu.

Di mana ia mengaku ingin memiliki bentuk tubuhnya yang lalu kembali. Seperti apa? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah bareng IntipSeleb!

Evi Masamba Hamil Anak Kedua

Instagram/evi_masamba_real
Foto : Instagram/evi_masamba_real

Evi Masamba merupakan salah satu penyanyi dangdut yang dikenal usai penampilan perdananya di ajang musik dangdut Indonesia. Di mana Evi yang memiliki suara emas tersebut mencuri perhatian. Perempuan berusia 31 Tahun dengan nama lengkap Evi Anggaraini tersebut lahir di Masamba, Sulawesi Selatan.

Sehingga daerah kelahirannya pun menjadi nama panggungnya hingga dikenal saat ini. Telah memiliki banyak single dan album, Evi Masamba pun bekerja keras dalam industri dunia hiburan. Sehingga dirinya pun memutuskan untuk melepas masa lajangnya pada 24 Oktober 2018 dengan dinikahi oleh pria bernama Arif Hajriyanto.

Di mana sang suami memiliki profesi sebagai fotografer yang kerap mengabadikan penampilannya di atas panggung. Hingga saat ini, Evi Masamba telah dikaruniai satu anak dan tengah berbadan dua. Hal tersebut membuat bobot badannya mengalami kenaikan.

Topik Terkait