img_title
Foto : Instagram/pakde.brengos

IntipSeleb – Pengacara Razman Arif Nasution, Ida Netty terlihat mengamuk dan emosi ketika berhadapan dengan selebgram Denise Chariesta. Diketahui, Razman Arif Nasution berseteru dengan Denise Chariesta dan bertemu muka di kedai Kopi Johnny.

Namun di sela-sela emosinya itu, Ida Netty justru mengucapkan kalimat yang cukup kontroversi. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Pengacara Razman Arif Nasution Sebut Allah Melahirkan

instagram/pakde.brengos
Foto : instagram/pakde.brengos

Denise Chariesta dan Razman Arif Nasution diketahui tengah berseteru satu sama lain. Keduanya saling sindir ketika Denise merasa keberatan dengan sikap Razman saat ia menjadi kuasa hukum Medina Zein. 

Perseteruan keduanya semakin memanas ketika Razman Arif Nasution bertemu muka dengan Denise Chariesta di sebuah kedai Kopi Johnny. Razman membawa pengacaranya, Ida Netty untuk melakukan press confrence. 

Pengacara Razman Arif Nasution sempat bersitegang dengan Denise Chariesta. Ida Netty kala itu menyindir sikap Denise yang dinilai suka merendahkan dan menghina orang. Ia pun melontarkan kalimat yang cukup kontroversi dengan membawa dalih agama. 

Topik Terkait