img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rachel Vennya menjadi sorotan warganet semenjak bubarnya rumah tangga yang dijalankannya dengan mantan suaminya, Niko Al Hakim. Setelah beberapa waktu bercerai, Rachel Vennya dikabarkan berpacaran dengan Salim Nauderer.

Baru-baru ini Rachel Vennya menceritakan masa lalunya di YouTube Erika Carlina.  Dalam Youtube itu, Rachel Vennya ditanya dua pilihan yang cukup sulit dipilihnya.

Namun, dengan malu-malu dan berpikir keras, ia memilih Okin. Penasaran alasannya apa? Simak selengkapnya di bawah ini!

Rachel Vennya bagikan cerita masa lalu

YouTube/ericacarlina
Foto : YouTube/ericacarlina

Nama Rachel Vennya memang tidak ada habisnya menjadi sorotan. Sejak kejadian yang menimpanya sepanjang tahun 2021 akan kabar penceraiannya.

Baru-baru ini, dalam Youtube Erika Carlina, Rachel menjadi bintang tamu. Dalam video yang diunggah pada 18 Juni 2022 itu, ia menceritakan keinginan yang dicapai pada 2022 yakni sedang menjadi versi terbaik dirinya. 

"Mau bikin versi terbaik dari diri gue sih. Jadi lebih bisa bijak menghadapi semua masalah," kata Rachel Vennya dalam Youtube Erika Carlina.

Dalam video itu, Rachel Vennya ditanya soal penceraiannya dengan Niko Al Hakim atau Okin. Bahkan dirinya pun ditanya terkait kandasnya hubungan dengan Salim Nauderer.

"Jadi gue gak pernah pacaran sama cowok yang gak baik, semuanya baik total. Tapi kesalahannya sama semua," kata Rachel.

Sebelumnya, Salim Nauderer dikabarkan terlibat skandal melakukan chat vulgar pada salah satu wanita. Kasus itu akhirnya tersebar di media sosial yang diduga menjadi kandasnya hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer.

"Salim emang pengen banget menebus kesalahan dia. Tapi karena gua udah sering dapet kasus yang sama jadi gue bilang lebih baik kita temenan dulu." Ungkap Rachel Vennya.

Rachel Vennya pilih Okin

Instagram/rachelokinfans
Foto : Instagram/rachelokinfans

Setelah itu, di akhir video tersebut. Erika Carlina memberikan pertanyaan untuk membuat Rachel memilih. Rachel tampak sangat bingung untuk menjawabnya.

"Pilih Okin atau Salim?" tanya Erika Carlina.

Di lempar pertanyaan itu membuat Rachel kelabakan. Bahkan Rachel Vennya juga mengaku bahwa keduanya memiliki kelebihan masing-masing.

"Salim tuh treat me like a princess, kalo Niko selalu jagain gue jadi gue selalu ngerasa dijagain from far away," kata Rachel.

"Jadi gak bisa milih?" tanya Erika Carlina.

Setelah cukup waktu yang lama, Rachel Vennya menimbang-nimbang pertanyaan yang sulit dan beresiko itu. Sambil menunduk dan memegang keningnya ia memilih Okin.

"Okin deh," jawab Rachel Vennya, dilansir pada Senin, 20 Juni 2022. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait