img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Raja Giannuca alias Nuca kembali bermain dalam sebuah film yang akan tayang di aplikasi KlikFilm yaitu Misi Kafe Biru. Dalam film ini ia harus beradegan mesra dengan aktris cantik, Michelle Ziudith

Bahkan, ada salah satu adegan saat Nuca harus mencium kening Michelle Ziudith. Seperti apa cerita dari Nuca saat momen itu? Berikut artikelnya. 

Film Misi Kafe Biru

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Hanny R Saputra sutradara dalam film Misi Kafe Biru mengungkapkan jika dirinya senang bisa bekerjasama dengan Nuca dan Michelle Ziudith. Sebab, suasana syuting berjalan dengan sangat baik. 

"Ketika ditemui pra produksi yang kita buat pelatihan. Jalan gak chemistrynya, oh dia belum pernah pacaran, itu juga lucu. Sementara Michelle Ziudith sangat berpengalaman. Michelle dia baik, gak ada yang senior banget, jadi semua encer. Ketika ketemu udah mulai masuk aja, makin ok situasi," ucap Hanny kepada awak media di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin, 20 Juni 2022.

Menurut Hanny, meski Nuca merupakan artis baru dalam dunia perfilman Indonesia. Ia bisa menyesuaikan proses syuting dengan sangat baik. 

Topik Terkait