img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Raja Giannuca alias Nuca mengaku belum pernah pacaran selama hidupnya. Untuk itu, saat harus beradu akting dengan Michelle Ziudith ia mengaku sulit untuk berbicara dengan santai. Keduanya terlibat dalam project bersama di film Misi Kafe Biru

Nuca mengungkapkan jika dirinya justru mengenal cara dekat dengan wanita dari Michelle Ziudith. Seperti apa cerita Michelle Ziudith dan Nuca saat membangun chemistry? Berikut artikelnya. 

Mencairkan Suasana

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Michelle Ziudith mengungkapkan dirinya baru bertemu dengan sosok artis dan pria yang merasa malu bertemu dengan dirinya. Ia menceritakan jika saat awal pertemuan Nuca sampai tidak berani untuk menatap matanya. 

"Wah unik banget, waktu ngobrol dia gak mau liat aku. Natap mata gak mau, nih kenapa, ada apa, aku kenapa ya ada apa ya. Terus kata dia, iya kak aku deg-degan sama kakak," kata Michelle Ziudith di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin, 20 Juni 2022.

Ternyata Nuca mengungkapkan kepada Michelle Ziudith jika dirinya belum pernah berpacaran. Sehingga untuk bisa dekat dengan seorang wanita cukup sulit untuknya. 

Topik Terkait