img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Michelle Ziudith mengungkapkan dirinya sedang asik untuk bekerja sehingga dirinya tidak ingin kesenangannya terbagi dengan urusan pacaran. Dirinya tidak ingin membuang-buang waktu dengan pacaran.

Michelle Ziudith juga saat ini sedang fokus untuk mempromosikan film terbarunya yaitu Misi Kafe Biru. Seperti apa cerita Michelle Ziudith soal asmara? Berikut artikelnya. 

Ingin Fokus Kerja

Instagram/michelleziu
Foto : Instagram/michelleziu

Artis cantik, Michelle Ziudith belakang memang jarang terlihat memiliki pasangan. Ia tampak sedang asik dengan beberapa pekerjaan yang justru semakin banyak saat pandemi COVID-19. 

Sehingga Michelle Ziudith merasa tidak memiliki waktu untuk basa-basi dengan lawan jenis. Ia juga mengaku tidak ingin membuang-buang waktu untuk sekedar berpacaran. 

"Karena terakhir pandemi sibuk kerja terus jadi aku gak punya waktu untuk basa-basi jadi kayanya nanti dulu kalau lagi asik kerja yaudah lanjut kerja. Gak mau membuang waktu sama yang menyita waktu," kata Michelle Ziudith di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin, 20 Juni 2022.

Topik Terkait