img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Cinta menjadi alasan kuat setiap pasangan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Meski banyak perbedaan diantara dua pihak, beberapa pasangan tampaknya tidak memperdulikan hal itu. Mereka tetap menjalin hubungan hingga melangkah ke pernikahan.

Meskipun pasangan mereka menyandang status sebagai janda atau sudah pernah menikah sebelumnya, hal itu tidak menjadi alasan mereka untuk tidak menikah. Seperti tujuh aktor ganteng di bawah ini. Mereka memilih untuk menikah dengan janda dan kebanyakan dari mereka kini telah hidup bahagia bersama keluarganya. Siapa saja aktor tersebut? Simak ulasan berikut.

Stefan William

Stefan dan Celine

Stefan William resmi menyandang status sebagai suami dari Celine Evangelista. Dari pernikahan yang digelar pada 2016 lalu itu, Stefan telah dikaruniai dua buah hati. Tapi sebelum menikah dengan Stefan, Celine sudah pernah membina rumah tangga dengan Dearly Dave Sompie atau lebih dikenal dengan Dirly Idol. Pernikahan Celine dengan Dirly hanya bertahan satu tahun setelah menikah pada 2012. Mereka sempat mengadopsi satu orang anak dan dikaruniai satu buah hati di pernikahan tersebut. Kini, Stefan dan Celine pun hidup bahagia dengan keempat anak mereka. Rumah tangga keduanya bahkan jarang diterpa kabar miring.

Andhika Pratama

Keluarga Ussy dan andhika pratama

Topik Terkait