img_title
Foto : Instagram/michelleziu

IntipSeleb – Michelle Ziudith mengungkapkan perasaan senang ketika syuting film Misi Kafe Biru. Sebab, ia merasa para pemain dan kru bisa mengatur waktu dengan baik. Sehingga proses syuting berjalan lancar sesuai dengan timelinenya. 

Michelle Ziudith merasa artis-artis baru zaman sekarang justru banyak yang tidak menghargai waktu dan selalu telat. Seperti apa cerita soal proses syuting film Misi Kafe Biru? Berikut artikelnya. 

Senang Syuting Bareng Nuca

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Michelle Ziudith mengungkapkan rasa senang saat beradu akting dengan Raja Giannuca alias Nuca. Meski begitu ia tidak memungkiri jika sebelumnya sempat khawatir dengan jadwal manggung dari Nuca. 

"Aku sempat tahu pas Nuca nyanyi, lho ini beneran Nucanya mau syuting film bareng. Oh iya ka bener kak Michelle. Aku sempat mikir jadwalnya diundur-undur sebagainya ternyata enggak dan ternyata seru gak nyangka baik semuanya, profesional banget, luar biasa nyaman dan skenarionya yang tadinya menurutku tidak rumit menjadi sangat rumit pada saat proses syutingnya sendiri," ucap Michelle Ziudith di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan. 

Michelle Ziudith menganggap Nuca sangat niat untuk bisa masuk dalam dunia akting. Salah satunya terlihat dengan cara Nuca agar bisa dekat dengannya. 

Topik Terkait