img_title
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

IntipSeleb – Sudah tak mengherankan lagi jika Hotman Paris Hutapea banyak dikelilingi para wanita cantik dan rupawan. Bukan hanya dari kalangan artis, ternyata pengacara kondang yang satu ini juga didekati wanita dari kalangan non selebriti.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, di mana terungkap jika seorang pengacara berhijab mengaku nge-fans dengan Hotman Paris. Hal itu diketahui dari salah satu postingan Hotman Paris di akun Instagramnya. Penasaran? Yuk, intip selengkapnya!

Mengaku Dirayu Saat Subuh

Instagram/hotmanparisofficial
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

Selain statusnya sebagai pengacara ternama dan kekayaan yang melimpah, salah satu hal yang menjadi identik dengan Hotman Paris Hutapea adalah wanita cantik. Sederet wanita-wanita berparas menawan kerap terlihat dekat dengan pengacara berdarah Batak itu.

Kali ini, seorang wanita dari kalangan non selebriti terlihat menarik perhatian Hotman Paris. Wanita berjilbab yang diketahui berprofesi sebagai pengacara itu disebut mengaku sebagai penggemar dan menghubungi Hotman Paris saat di Singapura.

Pengacara cantik dari Solo ini VC Hotman yg sedang di Singapore!! Kenapa dia begitu ngefans??” tulis Hotman Paris dalam salah satu unggahannya, dilansir IntipSeleb dari akun Instagram @hotmanparisofficial pada Selasa, 21 Juni 2022.

Topik Terkait