img_title
Foto : Instagram/aritulang_official

IntipSeleb – Ari Tulang yang dikenal sebagai koreografer di balik ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) baru-baru ini membuat para penggemar bernostalgia. 

Sebab, ia mengunggah momen reunian dengan wajah Gadis sampul dari tahun 1987-1990-an dan memberikan kabar terbaru mereka. Seperti apa potretnya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Reuni Wajah Gadis Sampul

instagram/aritulang_official
Foto : instagram/aritulang_official

Ari Tulang belakangan ini membuat penggemarnya heboh sekaligus bernostalgia. Hal ini disebabkan karena unggahannya di akun media sosial Instagram miliknya.

Ari Tulang mengunggah momen reunian bersama model wajah Gadis Sampul dari tahun 1987-1990an. Koreografer ikonik itu memposting lima foto wajah Gadis sampul. Terlihat dari unggahannya ada Thomas Djorghi dan juga Tessa Kaunang.

“Reuni GADIS sampul dari angkatan 87 hingga 98 yang diprakarsai Siti Rahmayanti Gadis Sampul 90. Hadir teman-teman GADIS Sampul dan juga Harry Gunawan mantan Boss aku di majalah Gadis dan ada Thomas Djorghi juga hadir! Senang bisa silahturahmi sama mereka semua,” tulis Ari Tulang dilansir IntipSeleb dari Instagram @artitulang_official.

Topik Terkait