img_title
Foto : Instagram/bellashofie_rigan

IntipSeleb – Bella Shofie baru saja merayakan ulang tahun sang suami, Daniel Rigan dengan merayakannya secara mewah. Tak hanya itu, Bella Shofie juga memberikan ciuman manis untuk suaminya.

Lantas seperti apa momen romantis Bella Shofie dan suami? Yuk simak ke bawah!

Beri Ciuman di Ulang Tahun Suami

Instagram/bellashofie_rigan
Foto : Instagram/bellashofie_rigan

Pelantun ‘5 Menit Lagi’, Bella Shofie baru saja merayakan ulang tahun sang suami, Daniel Rigan yang memiliki usia terpaut jauh dengannya. 

Dalam pesta ulang tahun tersebut, Bella Shofie menghias tema ulang tahun dengan wajah sang suami yang terpampang pada poster berukuran besar.

Nampak begitu romantis, Bella Shofie pun memberikan ciuman mesra untuk suami tercintanya itu. Tak hanya ciuman, doa yang ia haturkan pada pasangannya itu membuat ia menangis.

Happy birthday sayangku suami dunia akhirat. Doanya udah yaa tadi malam diomongin pake mic sampe nangis bombay air mata bercucuran astaga. astaga mimi juga bingung kenapa nangis,” tulisnya pada postingan Instagram, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 21 Juni 2022.

Bukan tanpa alasan dirinya kini mudah menangis. Pasalnya, Bella Shofie kini tengah meminum obat hormon dan membuatnya lebih sensitif.

Maklumin aja ya guys. Mimi lagi bener2 sensitive sekarang karena lagi banyak bgt minum obat hormon,” sahutnya lagi.

Sebelum pernikahan Bella Shofie gencar ke publik, dirinya sempat bersitegang dan istri pertama Daniel Rigan. Di mana Bella Shofie dianggap pelakor dalam rumah tangga sang suami. Bella Shofie yang kerap di cap ratu settingan pun tak ambil pusing. Kini ia dan suami justru fokus dalam berbisnis.

Program Bayi Tabung

Instagram/bellashofie_rigan
Foto : Instagram/bellashofie_rigan

Bella Shofie sendiri kini tengah melakukan program bayi tabung dan mengharuskannya meminum obat hormon. Tak hanya itu, ia harus berpelesir ke luar negeri untuk berusaha mendapatkan anak kembali.

“Ya begitulah kalau program IVF / Bayi Tabung capekk harus bolak balik ke KL karena dari awal emang programnya di KL. Lelaah capek tapi happy. Semua butuh perjuangan butuh ikhtiar ..Semangat ya sayang semuanya pejuang garis dua semoga semua dimudahkan untuk bisa punya keturunan yang sholeh sholehah," imbuhnya. (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait