img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Teddy Pardiyana sampai saat ini masih berseteru dengan Rizky Febian soal kepemilikan kos-kosan di kawasan STT Telkom Bandung. Perseteruan tersebut berlangsung panas.

Teddy mengaku alm Lina Jubaedah, ibu kandung Rizky Febian belum tenang di alamnya karena masalah tersebut. Seperti apa pernyataannya? Berikut selengkapnya di bawah ini.

Sebut Alm Lina Gak Tenang

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Teddy Pardiyana diketahui berseteru dengan Rizky Febian terkait kepemilikan kos-kosan di kawasan STT Telkom Bandung. Perseteruan tersebut berlangsung memanas lantaran kos-kosan tersebut kini berada di tangan Rizky Febian. 

Teddy mengaku jika kosan tersebut tidak ia dapatkan maka alm Lina Jubaedah belum tenang di sana. Hal ini ia ungkap lewat salah satu chanel YouTube. 

“Karena ibunya di sana diibaratkan pasti ada pertanyaan-pertanyaan itu. Di Yaumul Hisab pasti datanya 'ini masalah belum beres'. Pasti di alam sana belum tenang," kata Teddy Pardiyana dikutip dari YouTube Seleb Oncam News

"Kalau secara agama, itu ada hak bagian Dedek Bintang, saya, terus ibu almarhum, terus anak-anaknya," sambungnya.

Minta Putri Delina dan Rizky Febian Buka Hati

Instagram/@putridelinaa
Foto : Instagram/@putridelinaa

Lebih lanjut, Teddy juga meminta Putri Delina dan Rizky Febian untuk membuka hatinya demi alm ibunya itu. Hal ini agar bisa menyelesaikan masalah perseteruan antar-warisan yang sudah terjadi selama bertahun-tahun. 

“Kalau bisa secara kekeluargaan dimediasi lagi. Kita pinginnya selama tiga tahun ini cepet beres, jadi enggak berlarut-larut," kata Teddy.

"Buat Teh Putri, Kak Iky. Mudah-mudahan bisa terbuka lah kalau memang sayang ibunya," sambungnya.

Sayangnya, unggahan perkataan Teddy justru menuai sindiran keras dari warganet. Mereka bingung dan merasa aneh dengan kelakuan Teddy yang terus-menerus memperebutkan warisan dari Lina Jubaedah dan mengungkit tentang alm ibu kandung Rizky Febian dan Putri Delina.

“Kerja Ted," tulis seorang netizen, 
"Lelaki gila harta," sambung netizen lain,
 
"Gak tau diri banget," ucap netizen lainnya, 
"Malah kalau diungkit-ungkit jadi gak tenang," ujar netizen tentang perkataan Teddy Pardiyana yang menyebut alm Lina Jubaedah tidak tenang. (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait