img_title
Foto : Instagram/ @drunuca02

IntipSeleb – Raja Giannuca alias Nuca mengungkapkan hal yang tidak disangka-sangka. Ternyata sejak kecil dirinya sama sekali belum pernah memiliki kekasih. Hal itu yang membuat dirinya sempat grogi saat harus beradegan mesra dengan lawan main perempuan. 

Apa yang dilakukan Nuca sendiri memang sesuai dengan ajaran agama yang dianutnya. Apa agama dari Nuca hingga ia akan menolak jika dapat adegan ciuman dengan wanita? Berikut artikelnya.

Baru Pertama Kali Cium Kening

Instagram/ @drunuca02
Foto : Instagram/ @drunuca02

Nuca penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol merupakan seorang muslim yang taat. Hal itu ditunjukkan saat dirinya harus beradegan mesra dengan Michelle Ziudith. Ia mengaku grogi saat mencium kening dari lawan mainnya itu. 

"Kalau dibilang grogi, ya pasti awalnya. Tapi emang karena itu gak terlalu, masih bisa diatasi. Kita itu emang take-nya gak sekali. Biar di kamera keliatanya gak aneh," ucap Nuca di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan. 

"Cium kening itu bisa dibilang pertama kali. Ini bagian dari scene dan cerita. Banyak banget yang harus Nuca pelajari, pengalaman yang baru," sambungnya. 

Topik Terkait