img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ucok Baba bersama istrinya, Rina Angelina dalam sebuah talkshow salah satu TV swasta. Ia menceritakan tentang hubungan mereka hingga terus berjalan harmonis sampai saat ini.

Di sisi lain, ia bertemu dengan Adul yang juga membawa istrinya sebagai bintang tamu. Uniknya, keduanya justru membicarakan tentang bergantinya pekerjaan. Seperti apa cerita mereka? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kisah Cinta Berawal dari Pasar

instagram/ucokk.baba
Foto : instagram/ucokk.baba

Ucok Baba kedapatan menjadi bintang tamu dalam salah satu program acara TV. Ia bersama istrinya, Rina Angelina menceritakan kisah rumah tangga mereka hingga saat ini. 

Ucok Baba mengaku bertemu dan menjalin kasih cinta dengan istrinya berawal dari pasar. Saat itu, Ucok Baba baru saja merantau dari Medan ke Jakarta. Ia belum memiliki uang yang cukup dan terpaksa harus hidup di pasar. 

Komedian itu pun kemudian jatuh cinta dengan Rina Angelina saat istrinya itu juga berada di pasar menjaga toko. Beruntung, respons Rina Angelina ketika didekati Ucok Baba positif.

“Saya itu ketemu di pasar saya memang hidup di pasar karena waktu itu aku belum bisa ngontrak baru-baru dateng ke Jakarta sekitar 3 tahunan, istri saya ini kerja di toko, saya sering lewat situ,” ucap Ucok Baba dikutip dari acara salah satu TV swasta.

“Deketin awalnya nanya aja eh apa kabar hari ini, sehingga dia pulang saya ikutin dia, akhirnya saya tahu rumahnya di mana,” sambungnya.

Ucok Baba kemudian memantapkan hatinya untuk menikah dengan Rina Angelina ketika ia melakukan tes tersendiri kepada istrinya itu. Ia mengetest istrinya apakah ia malu membawa Ucok Baba ke sebuah mall.

“Saya tuh niatnya ngetes aja bawa ke mall, kalo dia malu oh berarti gak cinta dong, eh ternyata alhamdulilah dia biasa aja, akhirnya sampai 6 tahun pacaran kita menikah,” ucap Ucok Baba.

Ganti Profesi jadi Pesulap?

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Di sisi lain, Ucok Baba bertemu dengan Adul yang belakangan membawa istrinya di acara yang sama. Keduanya kemudian melemparkan candaan bersama lantaran sama-sama seorang komedian. 

Namun yang buat heboh tiba-tiba saja Ucok Baba nyeletuk bahwa ia mau bekerja sama dengan Adul. Keduanya berniat berganti pekerjaan sebagai pesulap saat ditanya oleh Wendy Cagur yang menjadi host dalam acara tersebut. 

“Sekarang katanya sudah ganti profesi jadi pesulap?” kata Wendy.

“Saya menekuni sulap nih, sama debus, kerjasama dengan Adul,” ucap Ucok Baba,

Tapi ternyata, perkataan itu hanyalah sebuah candaan. Ucok Baba kini aktif dalam membuat konten dalam akun YouTube miliknya. (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait