img_title
Foto : Twitter/@ardianpancaa

IntipSeleb –Ustaz Yusuf Mansur jadi sorotan warganet karena rumahnya digerebek puluhan orang. Diketahui, rumah ustaz Yusuf Mansur berada di Cipondoh, Kota Tangerang.

Diketahui, puluhan orang itu datang karena merasa ditipu karena kasus investasi. Investasi itu terkait batu bara yang melibatkan jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur. Penasaran bagaimana kasus itu? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Rumah Yusuf Mansur digerebek

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Rumah ustaz Yusuf Mansur digerebek warga sekitar pukul 09.00 WIB di Cipondoh Kota Tangerang, 20 Juni 2022. Puluhan warga itu merasa ditipu karena kasus investasi batu bara yang melibatkan jemaah Masjid Darussalam Kota Tangerang.

Kepolisian mengungkapkan tidak ada tindakan anarkis dalam penggerebekan sejumlah warga tersebut. Kapolsek Cipondoh, Ubaidillah mengatakan pengacara dari perwakilan sejumlah orang itu, telah bertemu dengan pengacara Ustaz Yusuf Mansur. Setelah itu, tidak lama massa itu bubar setelah kejadian sekitar 10 menit.

Diduga terkait investasi batu bara

Twitter/yusufmansur
Foto : Twitter/yusufmansur

Usut punya usut ternyata peristiwa itu berkaitan dengan investasi batu bara. Dilansir dalam @skuyentertainment, sekertaris Yayasan Pelita Lima Pilar, Herry M Joesoef  meminta kesediaan berdialog akan hasil investasi batu bara.

Diketahui, ternyata yayasan yang bergerak dalam bidang keagamaan tersebut, kini mendampingi sejumlah jemaah masjid Darussalam Kota Wisata. Mereka membantu menangani sejumlah masalah dengan Yusuf Mansur.

Selain itu, pihak mereka pun meminta kejelasan program investasi batu bara tersebut. Ternyata, program itu diikuti oleh 250 pengurus dan jemaah Darussalam.

Ustaz Yusuf Mansur pun didesak untuk mengembalikan seluruh dana investasi yang sudah dikumpulkan oleh berbagai jemaah termasuk Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur. Investasi itu antara lain meliputi batu bara, tabungan tanah, hingga hotel Siti.

Tidak berhenti di situ, sejumlah investor pun menantang Ustaz Yusuf Mansur untuk mengucapkan sumpah mubahalah. Hal tersebut dilakukan untuk membuktikan kebenaran ucapan Yusuf Mansur. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait