img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Beberapa artis Tanah Air membangun rumah tangga dan tak dapat mempertahankannya sehingga memilih untuk berpisah. Usai berpisah, beberapa dari artis ini kembali membina rumah tangga dengan pasangan barunya.

Meski begitu, beberapa artis ini menjalin hubungan baik bahkan berteman dengan istri baru dari mantan pasangannya tersebut. Lantas siapa sajakah mereka? Yuk simak artikelnya ke bawah bareng IntipSeleb.

Olla Ramlan 

Instagram/melinaatian
Foto : Instagram/melinaatian

Olla Ramlan telah menikah sebanyak dua kali meski berujung perceraian pada keduanya. Meski baru-baru ini dirinya resmi berpisah dengan Aufar Hutapea, rupanya Olla Ramlan telah berdamai dengan mantan suami pertamanya yang bernama Alex Tian.

Di mana Olla Ramlan menikah dengan Alex Tian pada Tahun 2003 dan selang 2 tahun, dikaruniai putra pertamanya bernama Sean Michael Alexander. Namun pernikahan tersebut tak bertahan hingga Tahun 2010 keduanya resmi bercerai.

Setelahnya, Olla Ramlan pun membuka lembaran baru dengan Aufar Hutapea dan telah resmi berpisah pada Juni 2022. Sedangkan Alex Tian, menikahi Melina dan hingga saat ini membina rumah tangganya. Olla pun berteman baik dengan Melina dan kerap terlihat bersama dalam beberapa momen acara.

Topik Terkait