img_title
Foto : Instagram/citraciki

IntipSeleb – Artis cantik Citra Kirana terkenal sebagai ratu sinetron yang namanya banyak membintang judul persinetronan Tanah Air. Sebelum menikah dengan Rezky Adhitya, eksistensi Citra Kirana terlihat dari namanya yang wara-wiri dilayar kaca televisi.

Lebih fokus menjadi seorang istri dan ibu rumah tangga, kini Citra Kirana kembali siap mengepakkan sayapnya di dunia akting. Penasaran seperti apa sepak terjang Citra Kirana di industri hiburan? Simak artikel selengkapnya, Chek it out! 

Sepak Terjang Citra Kirana 

Instagram/@citraciki
Foto : Instagram/@citraciki
 

Siapa sih yang tidak tau dengan aktris cantik, Citra Kirana. Citra Kirana Siregar atau yang akrab di sapa Ciki, lahir 23 April 1994 merupakan seorang model dan pemeran keturunan Batak dan Sunda.

Memulai kariernya dari modeling dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2007. Parasnya yang cantik mulai di kenal publik saat berperan antagonis sebagai Atikah di sinetron Safa dan Marwah. 

Meski begitu Ciki mengaku lebih suka jika memerankan tokoh antagonis dibandingkan dengan protagonis. Ia berpikir lebih mudah untuk beradegan marah-marah dibandingkan dengan harus menguras air mata. 

Topik Terkait