img_title
Foto : Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23

IntipSeleb – Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka kali ini buat heboh lagi, tapi bukan dengan tutorial make up, tetapi dengan ucapannya. Beredar video kala wanita itu mengabulkan permintaan dari warganet untuk memberikan kata-kata.

Secara lantang dan tanpa ragu, Kekeyi memberikan kata-kata pamungkasnya dari warganet. Lantas apa yang membuat dirinya sampai mencuri perhatian warganet lain? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Coba Beri Motivasi

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Kali ini Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka aktif di media sosial bukan untuk membagikan tutorial make up, melainkan menjawab pertanyaan warganet alias QnA. Lucunya ada warganet yang meminta dirinya untuk memberikan kata-kata khusus untuk orang yang sedang rapuh.

Sontak saja, Kekeyi langsung semangat mengabulkan permintaan warganet. Tanpa aba-aba, wanita itu langsung memberikan kata-kata panjang untuk si warganet itu.

Kata-kata yang dilontarkan oleh Kekeyi tak lain berupa motivasi, khususnya untuk seseorang yang sedang rapuh. Lewat kata-katanya itu, dirinya berusaha memberikan semangat membara.

Topik Terkait