img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Selebgram cantik, Marissya Icha kini tengah menghadapi banyak masalah. Salah ratu dan terbaru, dirinya sedang berseteru dengan sang kakak.

Sadar anak-anaknya sedang berselisih paham, akhirnya sang ibu muncul dan memberikan tanggapan. Lantas seperti apa sebenarnya Marissya Icha di mata sang ibunda? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini

Bantu Kehidupan Keluarga

YouTube/Uya Kuya TV
Foto : YouTube/Uya Kuya TV

Nama Marissya Icha semakin dikenal publik ketika dekat dengan keluarga Hj. Faisal yang tak lain merupakan mertua dari mendiang Vanessa Angel. Ibu satu anak itu mengaku sebagai sahabat baik mendiang Vanessa Angel semasa hidupnya.

Marissya Icha dikenal sebagai pribadi yang baik oleh publik. Pasalnya wanita cantik itu suka rela membantu Gala yang tak lain anak semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dirinya mengumpulkan sumbangan untuk Gala untuk kemudian dibelikan rumah.

Semakin namanya dikenal publik, pro kontra mulai hadir. Bermunculan pihak-pihak yang mengaku mengungkapkan jati diri Marissya Icha. Bahkan sosok itu datang dari keluarganya sendiri yakni Irene yang tak lain adalah kakak kandungnya.

Topik Terkait