img_title
Foto : Instagram/@naura.ayu

IntipSeleb – Naura Ayu diketahui baru saja putus dari kekasihnya Devano. Putri sulung Nola Be3 itu, mengaku bukan dirinya yang memutuskan melainkan mantan kekasihnya.

Meski harus menerima hubungannya kandas di tengah jalan, reaksi Naura Ayu berhasil buat warganet terpukau alias kagum. Lantas seperti apa kira-kira reaksi Naura Ayu ketika diputuskan oleh Devano? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Devano yang Memutuskan

YouTube/Axel Matthew Thomas
Foto : YouTube/Axel Matthew Thomas

Sempat digadang-gadang jadi pasangan impian alias couple goals, nyatanya jalinan kasih antara Naura Ayu dan Devano harus berakhir. Hubungan keduanya yang sudah dirajut selama hampir 3 tahun kandas di tengah jalan.

Kendati begitu, Naura Ayu mengaku hubungannya masih baik-baik saja dengan mantan kekasihnya, Devano. Meski sudah tidak menjalin hubungan spesial, tidak menghalangi keduanya untuk tetap berteman, seperti sebelum berpacaran.

Lewat acara di kanal YouTube Axel Matthew, Naura Ayu mengungkapkan fakta dibalik putusnya hubungan dengan Devano. Wanita berusia 17 tahun itu menuturkan bukan dia yang memutuskan hubungan, melainkan Devano yang kala itu masih menjadi kekasihnya.

"Siapa yang we end it (memutuskan)?" tanya Axel Matthew dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Axel Matthew Thomas.

"Devano, soalnya dia punya pemikiran, he told me, dia yang dateng, jadi harus dia juga yang mutusin" ungkap Naura Ayu.

Menariknya, Naura Ayu memberikan reaksi di luar kebanyakan wanita yang diputuskan. Dirinya nampak santai menghadapi hubungannya yang kandas.

"Terus, i was like okay, toh maksudnya masih berhubungan baik. It's not a big deal," ujar Naura Ayu.

Warganet Terpukau

YouTube/Axel Matthew Thomas
Foto : YouTube/Axel Matthew Thomas

Sontak saja reaksi itu berhasil mencuri perhatian warganet. Naura Ayu menceritakan dirinya tak keberatan dengan keputusan dari Devano.

"Suka gaya Nau pas bilang 'Oke' dan gue artii 'siapa takut putus sama lu'," komentar salah seorang warganet.

"Nah gitu dong, putus ya putus aja, no bucin bucin club," timpal yang lain.

Naura Ayu tidak memperbesar masalah kala Devano meminta mengakhiri hubungan. Pasalnya dirinya mengaku bersyukur karena masih bisa berhubungan baik.

Terlebih masih baik-baik saja bahkan berteman dengan mantan belum tentu bisa dilakukan banyak orang. Namun nampaknya Naura Ayu dan Devano membuktikan keduanya bisa tetap baik-baik saja meski tak lagi berpacaran.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait