img_title
Foto : Instagram/@naura.ayu

IntipSeleb – Naura Ayu diketahui baru saja putus dari kekasihnya Devano. Putri sulung Nola Be3 itu, mengaku bukan dirinya yang memutuskan melainkan mantan kekasihnya.

Meski harus menerima hubungannya kandas di tengah jalan, reaksi Naura Ayu berhasil buat warganet terpukau alias kagum. Lantas seperti apa kira-kira reaksi Naura Ayu ketika diputuskan oleh Devano? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Devano yang Memutuskan

YouTube/Axel Matthew Thomas
Foto : YouTube/Axel Matthew Thomas

Sempat digadang-gadang jadi pasangan impian alias couple goals, nyatanya jalinan kasih antara Naura Ayu dan Devano harus berakhir. Hubungan keduanya yang sudah dirajut selama hampir 3 tahun kandas di tengah jalan.

Kendati begitu, Naura Ayu mengaku hubungannya masih baik-baik saja dengan mantan kekasihnya, Devano. Meski sudah tidak menjalin hubungan spesial, tidak menghalangi keduanya untuk tetap berteman, seperti sebelum berpacaran.

Lewat acara di kanal YouTube Axel Matthew, Naura Ayu mengungkapkan fakta dibalik putusnya hubungan dengan Devano. Wanita berusia 17 tahun itu menuturkan bukan dia yang memutuskan hubungan, melainkan Devano yang kala itu masih menjadi kekasihnya.

Topik Terkait