img_title
Foto : Instagram/ @anggawijaya88

IntipSeleb – Kabar tidak sedap datang rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Sebab dikabarkan Angga telah ajukan menggugatan cerai Depe.

Dalam sebuah program televisi yang dibawakan Depe. Ia memberikan sinyal bahwa ada masalah dalam rumah tangganya. Berikut artikel lengkapnya. 

Sinyal Keretakan Rumah Tangga 

Instagram/ @anggawijaya88
Foto : Instagram/ @anggawijaya88

Dewi Perssik menjadi pembawa acara dalam program stasiun televisi bersama Nassar, Rian Ibram, dan Caren Delano. Saat itu yang menjadi bintang tamu merupakan pasangan kasih Tyas Mirasih dan Tengku Tezi.

Depe pun mempertanyakan alasan bintang tamu yang dihadirkan merupakan pasangan selebriti. Rian Ibram langsung tanggapi pertanyaan istri Angga Wijaya.

Kenapa sekarang (bintang tamunya) harus pasangan-pasangan," tanya Dewi Perssik, dikutip dari Youtube berjudul 'Ciee!! Akhirnya Tyas Mirasih Berpacaran Dengan Tengku Tezi, yang dikutip IntipSeleb, Selasa, 21 Juni 2022.

"Ya supaya kita belajar gimana caranya bisa harmonis sama pasangan kita, kan penting," jawab Rian Ibram.

Tebakan Teman

Instagram/ @anggawijaya88
Foto : Instagram/ @anggawijaya88

Belum sempat Depe menanggapi Rian. Nassar malah singgung perasaan Depe, tentang hubungan rumah tangganya.

"Eh sebentar sebentar, kak Dewi itu kelihatan masih cinta. Setiap ada pasangan-pasangan jawabannya gini...," timpal Nassar.

Setelahnya Caren Delano menimpali ucapan Nassar. Mendengar ucapan Caren, Nassar malah pilih tutup mulutnya.

"Oh dia ada masalah?," tanya Caren Delano memotong ucapan Nassar.

Program tersebut ditayangkan sebelum kabar perceraian Depe dan Angga mencuat. Masih belum ada konfirmasi jelas dari kedua belah pihak, tentang isu tersebut. 

Dewi Perssik ternyata belum mengetahui bahwa sang suami, Angga Wijaya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu disampaikan Depe saat dikonfirmasi media awak.

"Waalaikumsalam, nanti coba aku cek ya," jawab Dewi Perssik saat dihubungi awak media Selasa siang.

Sebagai pengingat, Dewi Perssik menikah dengan Saipul Jamil pada 2005. Tapi rumah tangganya hanya bertahan selama dua tahun.

Jeda setahun, Depe dinikahi Aldi Taher dan rumah tangganya bernasib sama seperti Saipul Jamil. Sebab pada 2009 mereka memutuskan bercerai. Pada 2017, Depe malah menikah dengan Angga Wijaya yang notabene manajernya.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait