img_title
Foto : Instagram/xdjtrisuaka

IntipSeleb – Tri Suaka kedapatan menyambangi Polda Metro Jaya pada Senin, 20 Juni 2022, malam. Ternyata, ia tak sendiri. Tri diketahui ditemani dengan kuasa hukumnya, Mario Andreansyah. 

Perihal kunjungan Tri Suaka, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan angkat bicara. Penasaran kisah Tri Suaka selengkapnya? Simak faktanya di bawah ini. 

Pernyataan Kabid Humas Polda Metro Jaya

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan kunjungan Tri Suaka ke Polda Metro Jaya pada Senin, 21 Juni 2022 malam. Ketika dimintai keterangan oleh IntipSeleb, ia menjelaskan bahwa ada laporan dari Tri Suaka. 

Laporan tersebut berkenaan dengan kasus pencemaran nama baik. Hingga kini, pihaknya sedang mendalami laporan penyanyi cover tersebut. Meski begitu, Kabid Humas Polda Metro Jaya tersebut belum menginformasikan siapa orang yang dilaporkan oleh Tri Suaka.

"Ada laporan dari Tri Suaka ya terkait pencemaran nama baik. Kemarin diterima oleh Polda Metro Jaya," ungkap Endra Zulpan di Polda Metro Jaya pada Selasa, 21 Juni 2022.

Topik Terkait