img_title
Foto : Instagram/@leonyvh

IntipSeleb – Masih ingat Leony? Artis cilik yang pernah bergabung dengan Trio Kwek Kwek bersama Dhea Ananda dan Alfanady di era 90-an. Sosoknya yang polos dan imut kini berubah total.

Penampilan terbaru Leony di umurnya yang kini 32 tahun sukses bikin heboh Instagram. Pasalnya, Leony merubah gaya rambut yang semakin pendek dan nyentrik.

Gaya rambut bondol terbaru Leony diberi nama Poppy’s Cut karena digunting oleh presenter Poppy Sovia yang gemar tampil berbeda. Poppy mengaku sangat tegang menggunting rambut Leony.

Untung @leonyvh suka! Coba kalau enggak, gak kebayang gua gantiin pakai rambut gua yang cepak ini. Tapi tetep yah enakan motong rambut sendiri daripada rambut orang,” ungkap Poppy di Instagram pada 15 Januari 2020.

Penasaran perubahan gaya rambut Leony yang drastis banget? Yuk kita simak transformasinya!

Foto ini diunggah Leony di Instagram @leonyvh pada 27 Juni 2019. Penampilannya masih terlihat dengan rambut panjang terurai. Dalam kolom komentar, banyak banget yang bilang Leony mirip Chelsea Olivia. “Jarang-jarang dandan dan lebih jarang lagi pakai gincu merah,” ujarnya.

Leony vitria

Topik Terkait