img_title
Foto : Instagram/xolovelyayana

IntipSeleb – Selebgram cantik Ayana Jihye Moon atau biasa dikenal dengan nama Ayana Moon sempat membuat heboh media sosial berkat paras cantiknya. Ditambah dengan latar belakangnya sebagai mualaf asal Korea yang membuatnya ramai diperbincangkan.

Belum lama ini ia membuat netizen gemas dengan potret dirinya ketika masih kecil. Foto lawas tersebut diunggah Ayana Moon lewat media sosial Instagram miliknya. Mau tahu seperti apa? Yuk simak artikel berikut ini!

1. Foto dengan Ayah

Instagram/xolovelyayana
Foto : Instagram/xolovelyayana

Di potret tersebut, tampak Ayana Moon kecil ini sedang bersama orangtuanya. Dalam keterangan di fotonya wanita berusia 26 tahun tersebut menuliskan mengenai sosok ayahnya.

"Meskipun demikian, aku tidak menyesal memiliki ayah-ku sebagai ayahku. Meski kehadirannya terbilang jarang, dalam hidupku,banyak hal yang aku dapatkan darinya. Im still my father's doughter. Saat aku masih kecil, dalam hal memberikan hidayah, ayahku tidak pernah mengecewakan. Hal ini mungkin sepele dan terlampau kekanak-kanakan. Namun, aku merasa perlu menghargai hal ini, kasih sayang," tulis Ayana dalam postingannya bersama ayahnya, 19 Jun 2022.

2. Foto Bersama Ayahnya di Tepi Laut

Topik Terkait