img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Deddy Corbuzier kini resmi menyandang status sebagai suami dari Sabrina Chairunnisa. Keduanya telah menikah secara tertutup pada 6 Juni 2022.

Namun jauh sebelum menikahi Sabrina, Deddy Corbuzier ternyata pernah ditanya untuk memilih lebih sayang Sabrina atau mantan istrinya Kalina Oktarani. Lantas, apa jawaban Deddy Corbuzier? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Disuruh Pilih Sabrina atau Kalina Oktarani

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Jauh sebelum menikahi Sabrina, Deddy Corbuzier sempat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Hotman Paris. Dalam acara tersebut, Deddy Corbuzier mengaku sudah bertunangan dengan Sabrina.

Pengacara kondang itu pun kemudian memberikan pertanyaan kepada Deddy Corbuzier. Ia memberikan pilihan kepada Deddy untuk memilih siapa yang lebih ia sayangi antara Sabrina atau Kalina Oktarani, mantan istrinya.

“Dulu waktu istri sebelumnya, apa kau lebih cinta yang sekarang (Sabrina Chairunnisa) atau yang lama (Kalina Oktarani),” tanya Hotman Paris dilansir IntipSeleb dari Instagram @lagi.viral.

Mendengar pertanyaan seperti itu, Deddy Corbuzier pun menganggap pertanyaan tersebut cerdas. Ia pun kemudian memberikan jawabannya tanpa menyakiti siapapun. 

“Ini pertanyaan bagus, kalau ditanya tentang cinta, saya mencintai dua-duanya pada saat yang berbeda,” jawab Deddy Corbuzier.

Alasan Nikahi Sabrina

Instagram/sabrinachairunnisa
Foto : Instagram/sabrinachairunnisa

Pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau yang lebih dikenal Deddy Corbuzier resmi menjadi suami Sabrina Chairunissa usai 9 tahun berpacaran. Menikahi mantan Puteri Indonesia, Deddy terlihat begitu bahagia.

Keduanya menikah pada 6 Juni 2022 kemarin dan melangsungkan pernikahannya secara tertutup. Meski begitu, acara pernikahan tersebut berjalan dengan begitu Khidmat. Dihadiri oleh keluarga dan beberapa kerabat terdekat, Deddy dan Sabrina kompak terlihat sangat bahagia.

Deddy Corbuzier kemudian membongkar alasan menikahi Sabrina Chairunnisa. Ia merasa sudah merasa cocok dan saling berkomitmen satu sama lain. Namun, ternyata ada alasan lain bagi Deddy Corbuzier untuk mantap menikahi Sabrina yakni karena mantan Puteri Indonesia itu tak pernah mencium siapapun kecuali Deddy.

"Salah satu alasan kenapa saya nikahin dia (Sabrina), karena gue ini cowok pertama yang pernah dia cium," ujar Deddy Corbuzier, dilansir IntipSeleb Senin, 13 Juni 2022.

"Gue berfikir ya udahlah, kata-kata itu mungkin membuat semua orang bahagia, Tapi tidak, itu udah kat-kata paling aman, walaupun gini kalian mau nikah sama siapapun dia pernah ciuman dengan siapa pun gak penting, karena cinta itu bukan karena itu cinta itu dalam hati, tapi kata-kata itu indah untuk dikatakan di atas panggung," ujar Deddy Corbuzier. (way) 

Berita Terkait
Topik Terkait