img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rumah tangga Dewi Perssik tampaknya tengah diambang batas. Sebab, Angga Wijaya diketahui menggugat cerai Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Di sisi lain, pedangdut itu kemudian memberikan tanggapannya di acara talkshow yang ia pandu. Tak hanya itu, ia juga terlihat kepincut ketampanan binaragawan Omar Albatal asal Palestina. Seperti apa kisah selengkapnya? Simak artikelnya di bawah ini.

Angga Wijaya Gugat Cerai Dewi Perssik

Instagram/ @anggawijaya88
Foto : Instagram/ @anggawijaya88

Dewi Perssik sebelumnya mengaku tak mengetahui bahwa suaminya, Angga Wijaya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dewi Perssik bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin juga mengajukan pertanyaan kepada pihak Pengadilan Agama saat ditanya wartawan. 

Namun, kini ia mengetahui bahwa proses perceraian itu pun tengah berlangsung. Dewi mengatakan tidak tahu menahu soal alasan suaminya menggugat cerai dirinya.

“Gugatan itu benar ya gapapa juga karena aku kan merasa sudah melakukan yang terbaik, sudah menjalankan sesuai syariah agama aku, kalau misalnya saya di gugat ya gapapa, perceraian itu kan halal tapi kan dibenci oleh Allah,” ucap Dewi Perssik dalam acara talkshow yang ia pandu.

Topik Terkait