img_title
Foto : Ataliapr/instagram

IntipSeleb – Atalia Praratya tak bisa berkata-kata saat ditanya perasaannya kehilangan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang telah meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Mengaku rindu kepada Eril adalah hal yang berat, Atalia Praratya menyinggung soal kematian yang telah ditentukan oleh Tuhan. Seperti apa penuturannya? Berikut artikel selengkapnya.

Tak Bisa Berkata-kata Karena Kehilangan Eril

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Atalia Praratya mengaku tidak bisa menggambarkan perasaanya pasca kehilangan Emmeril Kahn Mumtadz untuk selama-lamanya. Atalia mengaku rasa kehilangan orang yang paling disayangi adalah hal yang tidak bisa dideskripsikan.

“Kalau ditanya, Bu Cinta gimana perasaannya? Haduh, gak usah ditanya deh. Kehilangan seorang yang sangat disayangi itu luar biasa. Kalau kata orang-orang jangan khawatir, Bu Cinta dan Pak Emil sedang mengalami sesuatu yang berat, InshaAllah akan terasa lebih ringan, begitu katanya,” tutur Atalia Praratya, dilansir IntipSeleb dari Instagram @lambegosiip pada Rabu, 22 Juni 2022.

Kemudian, Atalia Praratya berharap tidak ada orang yang mengalami kejadian yang serupa. “Ya Allah, jangan sampe. Ini Masya Allah, jangan sampe yang lain mengalami yang seperti ini,” tandasnya.

Topik Terkait