X

IntipSeleb – Komedian Sule dikabarkan akan menggelar pernikahan pada April 2020 mendatang. Hal ini diungkapkan oleh pengacara Sule, Dose Hudayah beberapa waktu lalu. Nama pramugari Fanny Kurniawaty pun menjadi buah bibir lantaran diduga sebagai calon istri ayah Rizky Febian.

Membawakan acara pernikahan dengan rekannya, Andre Taulany, Sule terlihat minim bicara soal pernikahan. Namun yang menjadi sorotan, doa Yuni Shara terkait pernikahan Sule dalam acara tersebut. Lantas, bagaimana reaksi Sule? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Terungkap, Pramugari Fany Kurniawaty Disebut Calon Istri Sule

Andre Taulany menggoda Sule

Lewat tayangan YouTube berjudul Apakah Sule Akan Menikah Lagi? Andre terlihat menggoda Sule soal pernikahan. Andre menanyakan pada mantan suami Lina Jubaedah terkait keinginan untuk menikah. Sule pun hanya menjawab dengan kata singkat diikuti dengan tawa seluruh kru.

“Kalau liat orang nikahan gini lu pengen nikah gak?” tanya Andre dalam video YouTube Andre Taulany TV yang diunggah pada Rabu, 22 Januari 2020.

“Lah,” jawab Sule diikuti dengan riuh tawa seluruh kru.

Sule dan Andre menjadi pembawa acara dalam sebuah pernikahan. Acara tersebut juga dihadiri oleh penyanyi papan atas seperti Yuni Shara dan Judika. Sebelum memulai acara, Andre dan Sule mencoba microphone apakah berfungsi dengan baik atau tidak. Untuk men-test mic tersebut, Andre menggunakan kata-kata seperti pengantar pernikahan sahabatnya dengan seorang wanita yang selama ini dicari. Saat ditanya dengan bercanda, Sule pun menjawab dengan suara lawakan sebagai ciri khasnya.

“Para hadirin dan hadiman, pada malam ini sungguh sangat indah karena saya menghadiri acara yang luar biasa. Mas Sule telah bertemu dengan tambatan hatinya yang selama ini dicari, dan mudah-mudahan akan dilaksanakan acara pengukuhan, Mas Sule gimana?” kata Andre.

“Makasih,” ujar Sule dengan suara khasnya.

Doa Yuni Shara jadi sorotan

Yuni Shara

Setelah mempersilahkan Yuni Shara membawakan lagu, Andre dan Sule terlihat berbincang dengan kakak Krisdayanti itu. Yuni menyinggung soal pernikahan kepada pria yang dikabarkan akan menikahi pramugari ini. 

“Mas Sule kayaknya lagi happy banget kalau lihat-lihat pernikahan gini,” tutur Yuni Shara

“Iya, kelihatannya bahagia mereka (yang menikah),” kata Sule.

Melihat hal tersebut, Yuni menggodanya dengan harapan agar Sule segera menikah.

“Aku doakan juga segera (menikah),” pungkas Yuni Shara.

Tanggapan Sule soal pernikahan 

Sumber: VIVA.co.id 

Sementara pada awak media, pria bernama lengkap Entis Sutisna itu enggan berkomentar. Ia meminta maaf karena belum membongkar soal rencana pernikahan yang dibenarkan oleh pengacaranya tersebut. Terlebih, saat ini keluarganya masih berduka atas kepergian mantan istri, Lina.

“Pemberitaan jadi simpang siur, membuat statement sendiri. Maaf ya, apalagi kan ini masih suasana berkabung. Ya udah itu kan privasi, terlepas siapa yang membocorkan saya enggak mau mengurus itu. Tunggu waktunya lah, nanti ada waktunya saya akan bicara," ujar Sule saat dihubungi tim VIVA.co.id pada Selasa, 21 Januari 2020.

Berita Terkait :

Saksikan Juga