img_title
Foto : Indrabruggman/instagram

IntipSeleb – Indra Bruggman mengungkapkan penyakit hipertiroid yang dideritanya jarang menimpa kaum pria. Meski demikian, Indra makin sehat karena telah diobati dan mengonsumsi obat. Walau demikian, ia mengaku harus menjaga pola makannya.

Di sisi lain, Indra Bruggman mengaku sangat benci jika disebut netizen sangat kurus karena menggunakan obat terlarang. Seperti apa pengakuannya? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Jawaban Kocak Indra Bruggam Saat Wajahnya Dianggap Pucat

Instagram/@indrabruggman
Foto : Instagram/@indrabruggman

Didiagnosa hipertiroid, Indra Bruggman seolah tidak menyangka. Sebab, Indra rutin berolahraga dan menjaga pola makannya. Apalagi, penyakit hipertiroid jarang menimpa pria.

Meski demikian, Indra Bruggman kini telah membaik. Selain tetap mengonsumsi obat yang diberikan, Indra juga memiliki pantangan makanan dan minuman tertentu.

“Gak boleh makan mi instan, gak boleh ngopi, gak boleh ngerokok. Garam juga gak terlalu boleh,” ucap Indra Bruggman di salah satu acara di televisi swasta, Rabu, 22 Juni 2022.

Kemudian, Ivan Gunawan selaku salah satu pembawa acara menyoroti potret Indra Bruggman yang sempat kurus. Desainer yang akrab disapa Igun itu juga merasa wajah Indra cenderung pucat. Tak disangka, Indra Bruggman memberikan reaksi kocak.

“Ini waktu kurus banget ya. Tapi muka juga pucat ya,” imbuh Ivan Gunawan.
“Itu filter,” jawab Indra Bruggman yang membuat Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, hingga Ruben Onsu tertawa.

Benci Disebut Kurus Karena Narkoba

Instagram/@indrabruggman
Foto : Instagram/@indrabruggman

Kemudian, Ruben Onsu membacakan dugaan netizen terhadap penyebab Indra Bruggman lebih kurus karena sang aktor mengonsumsi obat-obatan terlarang. Mendapati hal itu, Indra mengaku sangat benci dengan spekulasi netizen soal dirinya menggunakan narkoba.

“Gue benci banget itu. Karena kan tahun 2020 tuh, orang tua mama (meninggal dunia). Saya pikir pada saat itu juga, sedih juga selama setahun. Kadang kalau dimobil, menangis terus,” ceritanya.

“Begitu ada tudingan itu, marah gak terima. Dan hormonnya juga yang bikin sensi, itu juga berpengaruh,” papar Indra Bruggman.

Berita Terkait
Topik Terkait