img_title
Foto : Instagram/ @anggawijaya88

IntipSeleb – Kabar keretakan rumah tangga artis Dewi Perssik dan Angga Wijaya di ambang perceraian. Diketahui Angga menalak istrinya tersebut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal itu pun dibenarkan langsung oleh humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mau tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Angga Wijaya Gugat Cerai Dewi Perssik

Instagram/anggawijaya88
Foto : Instagram/anggawijaya88

Suami penyanyi dangdut Dewi Perssik, Angga Wijaya, mendaftarkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada 20 Juni 2022. Hal itu pun dibenarkan oleh humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Dra. Hj. Taslimah,MH.

"Yang mendaftarkan adalah Angga wijaya terhadap Dewi Murya Agung itu yang sudah terdaftar per tanggal 20 Juni 2022, untuk perdata tersebut sudah di daftarkan dan ditentukan sidang pertamanya," kata Taslimah.

"Kalau tidak salah (sidang) tanggal 4 juli 2022," kata Taslimah melanjutkan.

Pihak Humas PA Jakarta Selatan Belum Buka Suara Alasan Dewi Perssik Digugat

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Menurut Taslimah, yang mendaftarkan gugatan tersebut adalah Angga Wijaya sendiri. Namun, ia masih belum menjelaskan alasannya secara jelas.

"Ada alasannya, karena setiap gugatan harus beralasan, identitas pemohon dan termohon. Ini yang diajukan adalah permohonan gugat cerai talak," ujarnya.

"Yang jelas untuk alasannya spesifik belum bisa kita sampaikan, permohonan bercerai secara termohon itu, antaranya identitas pemohon dan termohon," lanjut Taslimah

Berdasarkan informasi yang didapatkan tim IntipSeleb, atas nama Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi telah menggugat cerai Dewi Murya Agung Binti H. Moch Adil.

Angga telah mendaftarkan gugatan cerainya pada 20 Juni 2022. Gugatan itu telah diterima dengan nomor No 2442/P.dt.G/2022/PA.JS.

Sebagai informasi pelantun lagu Indah Pada Waktunya, itu diketahui menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017. Selama lebih dari empat tahun pernikahan, keduanya belum dikaruniai anak.

Ini merupakan pernikahan ketiga kalinya untuk Dewi Perssik. Sebelumnya diketahui ia menikah dengan mantan suaminya Saipul Jamil di tahun 2005 hingga 2007. Kemudian di tahun 2008 ia menikah dengan Aldiansyah Taher, namun sayang pernikahannya kandas di tahun 2009.

Topik Terkait