img_title
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

IntipSeleb – Selebgram sekaligus pemain film Erika Carlina terkenal dengan imej seksinya dan seringkali berpacaran dengan brondong. Menjadi seorang influencer terkenal, Erika Carlina tiba-tiba saja membahas soal seksual.

Namanya akhir-akhir ini Tengah santer lantaran diduga retak persahabatannya dengan Selebgram Awkarin. Lantas seperti apa obrolan Erika Carlina saat membahas masalah seksual? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

Lebih Suka Brondong 

YouTube/Deddy Corbuzier
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier
 

Pemilik nama lengkap Erika Carlina Batlawa Soekri kembali menjadi buah bibir publik, lantaran akhir-akhir ini namanya santer muncul di pemberitaan karena imej seksinya yang semakin fenomenal. Mantan kekasih dari Aldi Maldini tersebut mengaku jika dirinya sering kali mendapatkan pasangan yang jauh lebih mudah dari usianya.

Di cap sebagai selebgram penyuka brondong, Erika Carlina mengaku jika dirinya memiliki rasa nyaman yang lebih saat berhubungan dengan pria yang lebih muda darinya. Saat diundang mengisi podcast di Youtube Deddy Corbuzier, selebgram berusia 28 tahun tersebut mengungkapkan alasannya menyukai brondong.

"Mantan yang lebih tua dari aku itu seumuran aku, sisanya kebanyak lebih muda semua," uajr Erika Carlina, di YouTube Deddy Corbuzier, dilansir IntipSeleb Rabu 22 Juni 2022.

"Sisanya pernah yang sama 7 tahun, pernah yang bedanya 9 tahun juga pernah. Gak tahu nyamannya sama yang lebih muda," sambung Erika.

"Bukan artinya memilih yang dateng banyak, tapi lebih nyaman," imbuh Erika.

Dipotong oleh Deddy Corbuzier terkait jawaban Erika Carlina tersebut, menurut Deddy Erika lebih dominan sehingga seringkali mendapatkan pasangan yang lebih muda darinya.

"Yang dateng banyak, kenapa lebih nyaman soalnya lu dominan," ujar Deddy Corbuzier.

Bahas Soal Seksual 

Instagram/eri.carl
Foto : Instagram/eri.carl
 

Menjadi selebgram di era sekarang, Erika Carlina sedikit menyinggung soal pembahasan seksual terkait FWB (Friends With Benefit). Menurut Erika Carlina jika dirinya susah untuk melakukan FWB karena termasuk orang yang sangat baperan. 

"Nah itu dia, kalo aku baperan banget anaknya kalo bisa jangan FWB pengennya PDKT, berarti aku harus suka" ujar Erika Carlina.

"Gak pengen sia-sia aja, gak pengen terbuang sia-sia waktunya," tutup Erika.

Berita Terkait
Topik Terkait