img_title
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

IntipSeleb – Selebgram sekaligus pemain film Erika Carlina terkenal dengan imej seksinya dan seringkali berpacaran dengan brondong. Menjadi seorang influencer terkenal, Erika Carlina tiba-tiba saja membahas soal seksual.

Namanya akhir-akhir ini Tengah santer lantaran diduga retak persahabatannya dengan Selebgram Awkarin. Lantas seperti apa obrolan Erika Carlina saat membahas masalah seksual? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

Lebih Suka Brondong 

YouTube/Deddy Corbuzier
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier
 

Pemilik nama lengkap Erika Carlina Batlawa Soekri kembali menjadi buah bibir publik, lantaran akhir-akhir ini namanya santer muncul di pemberitaan karena imej seksinya yang semakin fenomenal. Mantan kekasih dari Aldi Maldini tersebut mengaku jika dirinya sering kali mendapatkan pasangan yang jauh lebih mudah dari usianya.

Di cap sebagai selebgram penyuka brondong, Erika Carlina mengaku jika dirinya memiliki rasa nyaman yang lebih saat berhubungan dengan pria yang lebih muda darinya. Saat diundang mengisi podcast di Youtube Deddy Corbuzier, selebgram berusia 28 tahun tersebut mengungkapkan alasannya menyukai brondong.

"Mantan yang lebih tua dari aku itu seumuran aku, sisanya kebanyak lebih muda semua," uajr Erika Carlina, di YouTube Deddy Corbuzier, dilansir IntipSeleb Rabu 22 Juni 2022.

Topik Terkait