img_title
Foto : Instagram/florawisata_dcastello

IntipSeleb – Penyanyi dangdut, Dewi Perssik tentu tak asing lagi di telinga masyarakat. Ya namanya kini tengah menjadi perbincangan publik.

Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022. Gugatan cerai tersebut dilayangkan ke pengadilan setelah mereka menikah selama 5 tahun. Mau tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Angga Wijaya Talak Dewi Perssik

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Kabar keretakan rumah tangga artis Dewi Perssik dan Angga Wijaya diambang perceraian. Diketahui Angga menalak istrinya tersebut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal itu pun dibenarkan oleh humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Dra. Hj. Taslimah,MH. Ia
Mengatakan jika suami pelantun lagu Indah Pada Waktunya itu mendaftarkan gugutan cerai pada 20 Juni 2022 lalu.

"Yang mendaftarkan adalah angga wijaya terhadap Dewi Murya Agung
itu yang sudah terdaftar per tanggal 20 Juni 2022, untuk perkata tersebut sudah di daftarkan," kata Dra. Hj. Taslimah,MH. Dra. Hj. Taslimah,MH. Selaku humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu 22 Juni 2022.

Dra. Hj. Taslimah,MH tidak bisa mengungkapkan secara spesifik alasannya. Yang jelas Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai.

Menurut Taslimah, yang mendaftarkan gugatan tersebut adalah Aan Angga Wijaya sendiri. Namun, ia masih belum menjelaskan alasannya secara jelas mengenai keretakan hubungan rumah tangga pasangan selebriti tersebut.

"Ada alasannya, karena setiap gugatan harus beralasan, identitas pemohon dan termohon. Ini yang diajukan adalah permohonan gugat cerai talak," ujar Dra. Hj. Taslimah,MH

"Alasan yang diajukan oleh pemohon untuk bercerai sebagaimana yang telah didaftarkan, yaitu identitas pemohon dan termohon,sejarah kenapa dia bisa sampai ada hubungan hukum," sambung Dra. Hj. Taslimah,MH.

5 Tahun Usia Pernikahan

Instagram/ @anggawijaya88
Foto : Instagram/ @anggawijaya88

Pelantun lagu Indah Pada Waktunya, itu dketahui menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017. Selama lebih dari 5 tahun pernikahan, keduanya belum dikaruniai anak.

Lebih lanjut, Berdasarkan informasi yang didapatkan tim IntipSeleb, atas nama Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi telah menggugat cerai Dewi Murya Agung Binti H. Moch Adil.

Kini, Angga Wijaya telah mendaftarkan gugatan cerainya pada 20 Juni 2022. Gugatan itu telah diterima dengan nomor No 2442/P.dt.G/2022/PA.JS.(prl).

Topik Terkait