img_title
Foto : Instagram/arya.saloka

IntipSeleb – Aktor pemeran Aldebaran yaitu Arya Saloka kembali menarik simpati publik. Pasalnya usai tak lagi membintangi sinetron 'Ikatan Cinta', Arya semakin terlihat lengket dan romantis dengan Putri Anne Saloka.

Kompak Arya dan putri Anne kali ini semakin pamer keromantisan bersama di Instagram hingga disebut pura-pura bahagia. Seperti apa ceritanya? Simak artikel berikut ini.

Disebut Pura-pura Bahagia 

Instagram/Arya.saloka
Foto : Instagram/Arya.saloka
 

Tak lagi membintangi sinetron ikatan cinta dan berperan sebagai Aldebaran Al Fahri, aktor Arya Saloka kini semakin kompak dan terlihat romantis dengan sang istri Putri Anne Saloka. Disinyalir terjadi perselingkuhan dengan lawan mainnya Amanda Manopo, Arya Saloka bungkam soal isu tersebut.

Seakan memiliki banyak penggemar yang mengidolakannya di sinetron dan dijodoh-jodohkan dengan Amanda, potret Arya Saloka pamer keromantisan dengan sang istri justru banjir cibiran.

Terlihat dalam postingan instagram @arya.saloka, aktor berusia 30 tahun tersebut sedang endorse bersama sang istri dan anaknya dengan gaya keluarga cemara.  Tak hanya itu, Arya dan Putri Anne pun terlihat kompak dengan mengenakan busan senada berwarna hijau. Melihat potret tersebut, netter terlihat tak menyukainya dan mencibir Arya terlihat pura-pura bahagia.

Topik Terkait